Edu Wisata Rekreasi Bukit Cinta, Selamat Pagi Madura Pamekasan

Edu Wisata Rekreasi Bukit Cinta, Selamat Pagi Madura Pamekasan

Kunjung Jatim - Kembali hadir bagi sahabat yang gemar berwisata, Setelah Di Buka Tanggal 08 Juli 2016 Edu Wisata Selamat Pagi Madura yang berlokasi di pinggiran kota pamekasan mulai di padati pengunjung.

tonton video festival musik tongtong khas madura ....




Bagi Anda yang ingin membawa putra-putrinya berwisata sambil belajar tidak ada salahnya untuk mencoba berwisata ke SPM Pamekasan ini. Banyak wahana yang bisa kita cicipi disini bahkan bisa di bilang SPM ini memiliki wahana yang lengkap untuk bermain atau melepas penat bersama keluarga dan sahabat.


Salah satu wahana yang cukup terkenal yaitu "Bukit Cinta". Sebuah bukit yang memiliki tangga berbentuk hati. Dari puncak bukit cinta, pengunjung Selamat Pagi Madura bisa terjun dari ketinggian menikmati permainan Flying Fox.

Berlokasi tidak jauh dari pinggiran kota bagian timur, memasuki pintu masuk anda di kenakan biaya masuk sebesar Rp. 20.000 untuk satu orang, lewat pintu masuk anda sudah di suguhi pemandangan sederetan payung gantung warna warni, sebelah barat ada kolam renang, ke sebelah selatan. selain itu ada lagi berbagai macam wahana dan fasilitas yang akan membuat anda puas menikmati Edu Wisata SPM ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Edu Wisata Rekreasi Bukit Cinta, Selamat Pagi Madura Pamekasan"

Post a Comment