Menikmati WPS Water Park Sumenep | Kunjung Jatim Wisata



Kunjung Jatim  - Untuk mengisi waktu liburan di madura tepatnya di Kota Sumenep terdapat tempat wisata pemandian yang tidak kalah bagus dengan wahaya air yang berada di luar Madura. Water Park Sumekar atau yang kita kenal dengan WPS adalah salah satu tempat wisata di Sumenep yang terletak di jalan Asta Tinggi Desa Kasengan Kecamatan Rubaru + 3 km dari pusat Kota. tempat wisata ini menjadi kebanggaan orang Sumenep diresmikan pada tanggal 28 Juli 2012 diatas lahan seluas ± 2 hektar. walaupun lokasinya sedikit jauh dari perkotaan tapi tempat dan area Water Park Sumekar sangat nyaman untuk dikunjungi dengan keluarga maupun liburan bersama teman-teman. Dengan area yang luas serta tempat parkir yang telah disediakan, pengunjung akan merasa nyaman apabila berkunjung ketempat wisata ini.
Selain berwisata air di Water Park, di area Water Park Sumekar terdapat juga "Mini Zoo" yang dihuni oleh banyak macam hewan seperi Owa-Owa, Lutung, Buaya, Kuda, Kanguru, Ular, Kijang, Burung Elang, Burung Kakak Tua dan hewan langka lainnya. Bukan hanya itu saja, di WPS ini juga terdapat beberapa wahana yaitu Astage Art, Cungkat Cungkit, Mini Train, Game Cart, Cassowary, Water Slide
Water Park Sumenep ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB. WPS ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar madura. Pada hari-hari kerja tidak kurang dari ratusan pengunjung setiap harinya. Namun pada hari libur, pengunjung WPS mencapai angka ribuan dalam 1 harinya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menikmati WPS Water Park Sumenep | Kunjung Jatim Wisata"

Post a Comment